REVIEW SCARLETT WHITENING BODY CARE : BODY SCRUB, SHOWER SCRUB & BODY LOTION


                Semenjak Pandemic kita harus # StayAtHome bekerja dan belajar dirumah untuk memutus             rantai penyebaran virus, selama aktivitas dirumah hal yang paling sering kita lakukan adalah merawat diri, bagian dari

#LOVE MYSELF  

                Aktivitas merawat tubuh adalah healing therapy, mood booster dikala penat rutinitas pekerjaan dan belajar dirumah .  


                                                                              




kali ini aku akan mereview produk perawatan kulit dari scarlett whitening punya nya  Felicya Angelista, apabila kalian ingin mencerahkan warna kulit, aku sarankan untuk mencoba rangkaian produk body care dari scarlett whitening, karena didalam produknya mengandung Glutathione dan Vitamin E, dan aman karena sudah BPOM dan not tested on animals . dan harganya pun affdorable ramah dikantong  banget kan  !!! 

Selama #StayAtHome rajin rawat tubuh yuk! aktivitas yang paling menyenangkan.  aku suka banget dengan perawatan tubuh dari scarlett whitening, jadi aku akan menulis honet review dari aku  dan membagikan pengalaman aku selama memakai produk ini.  




        Body Scrub Romansa  




Netto: Tidak terdapat keterangan isi pada kemasaan
Price: @75.000 IDR



    Aku suka sekali dengan body srcrub ini berwarna putih dan tekstur nya halus, oh iya untuk perawatan scrubbing hanya boleh dilakukan seminggu 2  atau 3 kali, kemasan nya juga oke wangi nya pun aku suka banget. sesudah pakai body scrub romansa ini kulit ku lebih halus dan segar. buliran scrub nya pun halus tidak membuat kulit perih. agar hasil lebih maksimal saat pemakaian. bisa di diamkan dulu selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat, keunggulan dari scrub ini adalah proses mencerahkan begitu cepat, sebelumya di tangan ku ada bekas gigitan nyamuk pelan-pelan memudar. kandungan vitamin E nya membuat kulit tubuh kita bersih dan sehat. 
        
        
    Body Shower Pomegrante




        Netto: 300 ml
        Price: @75.000 IDR
    

    First impersion aku  dari shower scrub ini,  wangi permen dan warna nya cantik ada buliran indahnya setelah  aku pakai selama 3 minggu  tekstur dari shower scrub ini halus. pakai sedikit saja sudah mengeluarkan busa yang melimpah, after pemakaian kulit jauh lebih halus dan juga makin lembut . untuk harga affodrable tapi produk bagus banget, cinta banget dengan scarlett, wanginya pun awet tapi tidak bikin eneg dan pusing. jujur awalnya sempat bertanya memang sebagus apa ya body scrub ini, begitu aku pakai sendiri dan buktikan wow! emang membuat tubuh kita cerah dan segar, worth to buy girls!!!  


         Body Lotion Freshy


                                


Netto: 300 ml
Price: @75.000 IDR


        Body lotion ini wanginya segar banget, teksturnya halus dan mudah meresap ke kulit, tidak lengket dikulit juga. varian freshy ini varian yang paling aku suka, karena mewah banget wanginya sepeti parfum jo malone english pear & Freesia eau de cologne. body lotion local favorite aku. aku rutin pakai setiap pagi dan malam. kalau rajin pakai kulit akan cerah dan makin lembut. kalau rajin pakai terus menerus aku jamin kulit cerah permanent, kekurangannya dari body lotion ini tidak mengandung SPF mungkin sebelum pakai ini bisa pakai body sunscreen dulu.. tapi  wanginya pun awet banget sampai baju. ketiga rangkaian ini must have item, i recomended you guys to try em all. masukan ke daftar belanja ya!! 

Ini pemakaian aku selama 3 minggu, aku rutin pakai siang dan malam.aku tunjukan dengan foto before & after use body lotionnya.  


Terlihat ada noda bekas gigitan nyamuk dan luka 


kulit terlihat lebih cerah, bekas mulai memudar. 

claim dari produk ini benar-benar ada, apabila rajin memakainya dan continue akan cerah permanent. terlihat perbedaanya kan??  aku tertarik memakai produk-produk lainnya dari Scarlett Whitening. ditunggu ya honest review aku dari produk scarlett selanjutnya. 





Tertarik? 

 bisa cek info lengkapnya  di akun Instagram @scarlett_whittening

Shopee: Scarlett_whitening

Line: @scarlett_whitening (use @)

Whatsapp: 087700773000

Sociolla





Comments

Popular posts from this blog

Review Healthy Look Advanced Retinoid Anti Aging Serum &Timeless Oil Free Peptide Emulsion

Scented lip balm butteredofficial with SPF 15 for extra protection.

Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner