BECOMING KFRIEND 2020

    Tahun ini aku diberikan banyak kesempatan untuk ikut kegiatan positive dalam event korea, baik resmi maupun tidak resmi.  sebelumnya aku ingin berhenti menjadi fangirl of kpop boyband, tapi rezeki datang bertubi-tubi dari  negeri gingseng ini. maybe i would say south  korea is my second home and  sometimes i love, sometimes i hate in the same times... 

jadi tahun 2020 aku mengikuti 5 kegiatan korea. yang pertama adalah

1. K-influncers Academy  disini aku lebih sering belajar dengan youtuber profesional, aku mengikuti webinar yang disediakan oleh korea net, kemarin sempat belajar bagaimana  mengedit video melalui aplikasi di handphone, jujur aku pemula banget didunia Youtube  jadi  selama stayhome aku berusaha mengikuti fasilitas webinar yang diberikan oleh mereka. terima kasih bimbingannya!!

2. Honorary Reporter bertugas menulis artikel berbahasa inggris di  http://www.korea.net/ aku sudah menulis dan sudah berhasil menulis 6 artikel, susah2 gampang kalau artikel kita kurang baik kadang di hold, tidak mudah....kesempatan berharga yang pernah aku alami adalah ketika dapat menginterview CEO  MUFKO  muslim Friendly Korea( https://mufko.com/ ) beliau adalah Minseob  Kim. terima kasih minseob 💓

3. Geng Challenge Bersama  dengan 11 members, kita saling share hal-hal tentang korea baik musik, drama dan sebagainya. terima kasih offtheseoul  sudah memberikan kesempatan berharga ini... dan ka hansibee aku tunggu kedatangannya di indonesia. kalian dapat follow IG nya ( https://www.instagram.com/offtheseoul/) benar-benar antimainstream loh! 

explore korea like local do 👍. 

4.  Kawan Daegu-Gyeonbuk 2020 nah.... ini yang paling tidak aku bayangkan juga, dapat kesempatan promote daegu. bersaing dengan 1000 orang, ternyata aku dapat terpilih menjadi bagian 70 orang ini. terima kasih atas kesempatanya. review produknya akan aku share juga di blog ini, begitupun juga di instagram, serta media socialku yang lain.   (https://www.instagram.com/daegugyeongbuk.id/) bisa follow instagramnya. wajib banget!!  

5. KFriend K-Friends Means "Friends who love Korea", and they serve a role of online ambassadors who promote korea all over the world by sharing korean culture, food, fashion, trends and other K-Contents

(https://www.k-friends.net/)  disini nanti kita akan ditugaskan untuk submit tugas-tugas kita, tugasnya share artikel dan konten-konten menarik. 


aku tertarik dengan dunia kecantikan,begitupun juga dunia trends karena aku suka dengan keindahan... ditunggu update-an aku diblog ini, maupun di instagram personal aku bisa follow aku  (  https://www.instagram.com/rullyutami91/)  


aku suka berteman dengan teman-teman dari seluruh dunia, berkat diberikan kesempatan ini aku dapat bertemu teman-teman dari negara manapun, terima kasih... aku sangat senang semoga tulisanku dapat memotivasi pembaca blog sederhana ini. terus berkarya , selalu positive dan stay healthy!! 











Comments

Popular posts from this blog

Review Healthy Look Advanced Retinoid Anti Aging Serum &Timeless Oil Free Peptide Emulsion

Scented lip balm butteredofficial with SPF 15 for extra protection.

Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner