Abib Brightening velvet veil cushion SPF 50++

 Hari ini Aku mau Bahas cushion @abib.global @abib.official yaitu Abib brightening velvet veil cushion SPF 50++

Shade #21P

34.000 KRW

⭐ Whitening, Anti-wrinkle
⭐ Combination Skin
⭐ UV protection

Aku kemarin dikirimin banyak produk dari abib, termasuk cushion ini. Aku sudah dua Kali coba pakai cushion ini, cushion ini langsung menyatu dengan baik dikulit, whitening nya keliatan. Ya Bagus sih, Tapi ga cocok dipakai di indonesia, mungkin belakangan ini cuaca lagi terik-teriknya, jadi meleleh gitu. Next time Aku akalin pakai powder di daerah T-Zone .
Untuk winter holiday bisa pakai cushion ini. Jadi ya Aku love hate dengan cushion ini. I'm so sorry. jtapi masih bisa terpakai, pelan-pelan akan aku coba pelajari cushion abib ini.  aku termasuk pecinta cushion , jujur siapa sih yang tidak senang? dikirimkan cushion. kalau kulit kalian cenderung berminyak bisa pakai bedak tabur setelahnya, kalau kulitnya dry tidak perlu. wanginya enak juga, tapi tidak terlalu kuat masih bisa ditoleransi. 

5/10 penilaian dari aku

Available In Shopee Abib.id.

#abib #abibcushion #kbeauty








ada 2 jenis cushion dari abib, kalian dapat pilih sesuai kebutuhan jenis kulit kalian.




Comments

Popular posts from this blog

Review Healthy Look Advanced Retinoid Anti Aging Serum &Timeless Oil Free Peptide Emulsion

Scented lip balm butteredofficial with SPF 15 for extra protection.

Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner