Review Eqqualberry Daegu City Suncream 50 ML and Cica Lamp Essence 60 ML

Eqqualberry Skincare Made In Daegu 




 Hi teman-teman kemarin @daegugyeongbuk.id mengirimkan aku produk dari @eqqualberry.

Ada 2 produk yg dikirimkan untuk aku Dan teman-teman KGO lainnya.

1. Cica Lamp Essence 60 ML (25.000 won)
*mencerahkan
*hypoallergenic
* Anti- Wrinkle

2. Daegu City Sunscream 50ml (27.000won)
* Mencegah blue light
*Tidak menyebabkan iritasi
* Mencegah masuknya butiran debu halus.

Sunscream ini termotivasi dari Kota #Daegu, sebagai Kota paling panas dikorea selatan.

.
Experience aku selama pakai ini jerawat langsung cepat kempes,kebetulan sedang timbul jerawat, kulit jauh lebih lembab, noda memudar perlahan, Suka dengan sunscreamnya tidak meninggalkan white cast dan tidak bikin berminyak, Essence nya pun menyerap dengan baik tidak lengket juga!

Must have item untuk orang2 yg punya wajah sensitive seperti aku, produk ini bisa kalian beli di @shecare.id (Instagram) 

Di dusnya terdapat huruf Braille untuk orang berkebutuhan khusus, jarang menemukan produk kecantikan seperti ini.


yang diklaim produk tersebut belum kelihatan dikulitku, mungkin kulitku yang terlalu badak sekali... tetapi ketika aku coba oles dijerawat, pelan-pelan mengecil. efek  mencerahkannya belum terlihat mungkin butuh beberapa kali pakai baru akan terlihat,  aku sudah coba produk ini sudah  satu minggu pemakaiannya. 

Bahagia bisa kesampean coba produk ini, rasanya super happy! Karena aku BUCIN skincare dan make-up


SNS : http://eqqualberry.com/

SHOPEE : Shecare.id 





Comments

Popular posts from this blog

Review Healthy Look Advanced Retinoid Anti Aging Serum &Timeless Oil Free Peptide Emulsion

Scented lip balm butteredofficial with SPF 15 for extra protection.

Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner