NGOBROL SORE BERSAMA KEDUBES KOREA KIM CHANG BEOM





Pada hari rabu tanggal 24 juni 2020, saya dapat berpartisipasi dalam acara ngobrol sore dengan kedubes korea Kim Chang Beom  yang diselenggarakan oleh  Korean Culture Center Indonesia, sungguh pengalaman yang luar biasa saya bisa mengikuti acara ini. kareana saya merupakan Honorary Repoters 2020.  sangat menyenangkan dapat mendengarkan talkshow ini karena daesanim menceritakan hal-hal yang berkesan selama bertugas di indonesia. karena dalam talk show ini beliau sekaligus berpamitan kepada kami dan indonesia, karena tugasnya telah berakhir.


Saya merasa anak muda milenial Indonesia punya kebanggaan dan ambisi besar,” kata Daesanim Kim dalam acara daring “Ngobrol Sore” yang diselenggarakan Pusat Kebudayaan Korea (KCC) di Indonesia. 


moment yang sangat menyentuh bagi saya, saya harap dapat bertemu dengan beliau di lain kesempatan. 






Comments

Popular posts from this blog

Review Healthy Look Advanced Retinoid Anti Aging Serum &Timeless Oil Free Peptide Emulsion

Scented lip balm butteredofficial with SPF 15 for extra protection.

Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner